Game Unik Twisty Hollow di Android

Game merupakan salah satu hiburan kita dalam kejenuhan, bila anda mengalami kejenuhan di kantor atau di rumah maka kejenuhan anda akan terlampiaskan dengan mainkan beberapa game yang tersedia dalam smartphone anda. Sekarang akan membahas tentang permainan seru yaitu Twisty Hollow.
Game Twisty Hollow dirilis sejak bulan November tapi pada bulan Desember game ini melirik Android untuk mendukung game Twisty Hollow. Twisty Hollow bisa disebut dengan game Time management memiliki tampilan unik dan semakin membuat permainan semakin seru serta banyak membuat orang penasaran dengan permainan Twisty Hollow.

Twisty Hollow memerintah anda untuk fokus menyelesaikan objektif yang bisa dilakukan beberapa kali klik supaya permainan selesai dengan sempurna. Game Twisty Hollow dengan kinerja memutar serta mencocokkan roda kebutuhan agar menghasilkan barang yang di inginkan.

Cara kerja game Twisty Hollow memiliki tiga lapis roda untuk di putar, diawali dengan roda bahan baku, roda peralatan, dan roda pekerja untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. Anda cukup memutara ketiga roda sambil memperhatikan waktu supaya lebih efisien dalam pengaturan waktu. Dalam memperhatikan waktu tersebut supaya anda bisa mendapatkan bintang lebih sempurna, perminataan warga kota tersebut yang harus kamu selesaikan dengan waktu sesingkat mungkin. Permainan Twisty Hollow akan menilai berapa banyak bintang yang anda dapatkan untuk melanjutkan misi dalam level berikutnya.

Game Twisty Hollow memiliki 50 level, anda harus melewati level bertahap supaya lebih seru dan ada tambahan dari game Twisty Hollow menampilkan Paper Craft lebih memiliki keunikan tersendiri. Beli sekarang juga di google Play Store maupun App Store. Game Twisty Hollow tergolong mahal sekitar Rp36.400, tapi demi menghibur anda maka uang bukanlah segala untuk menghilangkan rasa kejenuhan pikiran anda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadget / Game / Software dengan judul Game Unik Twisty Hollow di Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://blog-celotehan.blogspot.com/2014/12/game-unik-twisty-hollow-di-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Monday 1 December 2014

Belum ada komentar untuk "Game Unik Twisty Hollow di Android"

Post a Comment

ca5009e0209f60ab258afad02962ef6c7c4f7fd8d6b8540819